Astaghfirullah,Masih Ingatkah Kalian Video Pelajar SMA Yang Mempermainkan Shalat? Inilah Nasib Mereka Sekarang Mengerikan.. Mohon Di Bagikan

Astaghfirullah,Masih Ingatkah Kalian Video Pelajar SMA Yang Mempermainkan Shalat? Inilah Nasib Mereka Sekarang Mengerikan.. Mohon Di Bagikan 


Dengan video pelajar SMA yang mempermainkan shalat serta buat banyak umat Islam tersinggung? Itu, mereka yang berasal dari SMAN 2 Tolitoli.


Menurut hidayatullah. com yang menghubungi Kepala SMAN 2 Tolitoli Muallimin pada hari yang sama, ke-5 aktor dalam video itu betul-betul siswi SMAN 2 Tolitoli. Video telah di tahu beberapa waktu yang lalu serta ke-5 siswi itu juga telah diberi sangsi di keluarkan dari sekolah.


Muallimin menuturkan, ke-5 siswi itu sebetulnya sebatas iseng-iseng saja. Namun, keisengan itu melalui

batas kewajaran karena telah masuk ranah penistaan agama. “Kita anggap tidak mematuhi ketentuan sekolah, termasuk penistaan agama, ” tegasnya.


Menurut Muallimin, sangsi yang dijatuhkan telah di ketahui institusi SMAN 2 Tolitoli biasanya demikian hari hingga. Tidak cuman pihak sekolah, lebih dari satu stakeholder serta siswa-siswa, juga telah didukung dari pihak-pihak di luar sekolah. Termasuk juga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

“Secara keseluruhan, orangtua (lebih dari satu aktor) terima sangsi serta diakui perbuatan anak-anak yang telah melanggar etika, ” imbuhnya.

Hingga saat ini, katanya, ke-5 murid SMAN itu sudah diolah dengan hukum di Kepolisian Resort Toli-Toli.


Banyak siswi dalam video itu yakni murid kelas XII. Sebenarnya mereka akan ikuti Ujian Nasional disamping itu. Karena berbuat tidak etis shalat yang berbuntut sangsi dikeluarkan dari sekolah buat mereka tdk dapat ikuti Unas. Tragisnya, sekolah-sekolah beda juga dibicarakan tidak ada yang ingin menampung mereka.


Sumber : viralsuara

0 Response to "Astaghfirullah,Masih Ingatkah Kalian Video Pelajar SMA Yang Mempermainkan Shalat? Inilah Nasib Mereka Sekarang Mengerikan.. Mohon Di Bagikan "

Posting Komentar