Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Asal-asalan.. Baca Ini Bila Anda Berani!!

Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Asal-asalan.. Baca Ini Bila Anda Berani!!


Dengan cara pengertian, ca!ran sp3rma atau air m4ni yakni ca!ran organik, dikenal juga jadi seminal flu!d, yang biasanya memiliki kandungan sp3rmat0zoa. 

Lewat cara fisi0logis, air m4ni disekresikan oleh g0nad (kel3njar se*ksu4l) dan org4n se*ksu4l yang lain dari pria atau bin4tang herm4pr0dit untuk membuahi s.e.l telur wanita.

Teknologi medis senantiasa menaruh perhatian dalam memberikan keyakinan, memonitoring dan tingkatkan kwalitas air m4ni. Serta beberapa studi dapatkan beberapa kenyataan aneh yang berjalan pada air  m4ni.

Ditulis dari HealthMad, itu beberapa kenyataan aneh sekitaran air m4ni :

1. Air m4ni dapat mengakibatkan alergi

Meskipun tidak sering, tetapi terdapat beberapa wanita yang alergi pada air m4ni. Lewat cara medis kondisi ini dimaksud hip3rs3nsitivit4s pl4sma m4ni manusia (sem!nal pl4sma hyp3rs3nsitiv!ty). Sinyal tanda yang
disebabkan tergantung pada kondisi badan serta jumlah air m4ni yang masuk ke tubuh. Sinyal tanda umumnya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan juga kadang-kadang mengakibatkan kesusahan bernapas.


2. Air m4ni diakui jadi sumber daya mungkin
Dari

perspektif sosial budaya, air m4ni sudah dihubungkan dengan sumber daya mungkin dalam pengobatan Cina dan teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, daya dari tubuh diarahkan dan ditransfer ke org4n se*ksu'al selama ga!rah

se*ksu4l. Teori ini tunjukkan apabila setelah mengeluarkan air m4ni, daya spesial dari badan manusia juga tengah rilis. Hal semacam ini menerangkan mengapa orang terasa lemah sesudah melepaskannya.

3. Magis dari pemakaian air m4ni

Dari tempat Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro memiliki pendapat jika air m4ni beri kematangan se*ksu4l diantara kelompok muda suku itu. Pada praktek masa dulu, golongan muda dari suku itu harus minum air m4ni tetua suku untuk menjangkau kematangan se*ksu4l.

4. Rasa air m4ni bergantung dari makanan yang dikonsumsi pria

Rasa air m4ni berbagai tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan bagian eksternal yang lain. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), sebagian wanita suka pada rasa air m4ni namun yang lain tidak demikian. Jadi contoh, c4fe!n serta daging merah buat rasa air m4ni asam atau pahit.

5. Air m4ni jadi obat anti depr3si wanita
Hal seperti ini tidak demikian mengagetkan, karna air m4ni memiliki kandungan beberapa h0rm0n yang merubah keadaan hati, seperti test0steron, estr0gen, h0rm0n per4ngs4ng fol!kel, h0rm0n lute!niz!ng, p0olakt!n dan sebagian pr0stagl4ndin yang berlainan. Beberapa sudah terdeteksi dalam d4rah wanita sejam sesudah terkena air m4ni.

6. Air m4ni yakni nutrisi
Hasil riset Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) membuka apabila air m4ni di isi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4kul4si ciri khas (kurang lebih satu sendok teh), air m4ni sudah memiliki kandungan 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg cholesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

7. Air m4ni tidak akan pernah habis
Hal semacam ini demikian dibenarkan, karna berdasar sebagian pakar pria cuma membutuhkan waktu sekurang-kurangnya 15 menit untuk beri jumlah air m4ni sesudah ej4kul**si.
Nah untuk sebagian cowok, masih tetap sukai buang-buang sp3rma sembarangan?

Sumber : viral-suara.blogspot.com

0 Response to "Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Asal-asalan.. Baca Ini Bila Anda Berani!!"

Posting Komentar