Ingat Bimantoro Yang Pukul Anggota TNI, Kini Nasibnya Mengenaskan...!! Sungguh Mengejutkan...

Ingat Bimantoro Yang Pukul Anggota TNI, Kini Nasibnya Mengenaskan...!! Sungguh Mengejutkan...


Masih ingat dengan pemuda yang berkelahi dengan anggota TNI? Berawal dari ia membuang sampah sembarangan hingga mengenai istri seorang anggota TNI, ia ditegur hingga akhirnya berantem dengan anggota TNI. Bahkan pemuda ini berani memukuli dan menendang anggota TNI. Videonya menjadi viral dan diperbincangkan masyarakat. 

Pemuda itu bernama Bimantoro, waktu itu ia mengendarai mobil Mazda merah dengan pelat nomor B 1599 PVH. Bimantoro ternyata memiliki latar belakang keluarga dari TNI AL. Sedangkan anggota TNI yang terlibat perkelahian dengannya bernama Lettu Laut Satrio Fitriandi, ia juga memiliki latar belakang keluarga dari TNI AL. Lettu Satrio kemudian membawa masalah ini ke pihak kepolisian, akhirnya dilakukan mediasi dan berakhir dengan damai. Bimantoro juga meminta maaf atas perbuatannya, ia meminta maaf pada Lettu Satrio dan juga seluruh jajaran TNI.  

Kasus ini pun nampak sudah berakhir, namun ternyata tidaklah demikian. Masalah ini pun berlanjut hingga melibatkan keluarga besar Bimantoro. Seperti dikutip dari akun instagram @ndorobeii, pihak Komando Armada RI Kawasan Barat Pangakalan Utama TNI AL II mengeluarkan surat permohonan untuk mencabut izin pinjam pemakaian tanah kavling TNI AL di Sunter Jakarta Utara. Nah, tanah ini ternyata dipinjam atas nama Mayor (Purn) FX Tulus Haryono (Alm). Tulus adalah kakek dari Bimantoro. Alasan pencabutan ini yaitu karena kadaluarsa, dan juga penghuni rumah telah berusia di atas 30 tahun. Juga ada alasan lantaran ulah Bimantoro yang dinilai tak memiliki etika terhadap Dinas TNI AL. Surat itu dibubuhi tanda tangan Dan Lantamal Laksamana Pertama Mochammad Richard.


sumber : merdeka

0 Response to "Ingat Bimantoro Yang Pukul Anggota TNI, Kini Nasibnya Mengenaskan...!! Sungguh Mengejutkan..."

Posting Komentar