Kulit Wajah Lebih Cerah Berseri Dengan “Facial Wash Pare”, Wajah Bebas Jerawat, Kulit Putih dan Mulus, Begini Caranya..!!

Kulit Wajah Lebih Cerah Berseri Dengan “Facial Wash Pare”, Wajah Bebas Jerawat, Kulit Putih dan Mulus, Begini Caranya..!!

Banyak dari kita yang tidak menyukai sayuran yang satu ini dikarenakan rasanya yang pahit. Namun dibalik rasa pahitnya pare memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan

Ladies pasti sudah tak asing dengan sayuran super pahit yang satu ini. Yup, pare memang punya rasa yang sangat pahit, meskipun demikian banyak lho yang gemar menyantap sayuran ini. Pare memang diketahui punya banyak manfaat untuk kesehatan. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata pare juga punya banyak manfaat untuk kecantikan kulitmu?

Terlepas dari rasanya yang super pahit, pare kaya akan protein dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Jumlah kalsium dalam pare pun ternyata dua kali lebih banyak daripada bayam. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu resep untuk miliki kulit wajah yang cerah berseri.

Pare bermanfaat untuk membantu membersihkan kotoran dan debu dari wajah. Karena itulah setelah menggunakan masker ini wajahmu akan lebih sehat dan bercahaya. Ini karena kandungan vitamin dan protein yang membantu menyingkirkan kotoran yang tidak diinginkan di wajah dėngan mudah.

Caranya cukup mudah

  1. Cuci bersih pare yang akan digunakan
  2. Haluskan dengan ditumbuk atau di blender
  3. Pisahkan air dan ampasnya
  4. Bersihkan wajah, lalu oleskan ampas pare pada wajahmu
  5. Diamkann bėbėrapa saat hingga sarinya meresap, lalu cuci mukamu. Lakukan sėbanyak 2 kali sėminggu.

Selain sebagai masker, kamu juga bisa mengkonsumsi pare dengan cara direbus, atau di jus untuk mendapatkan nutrisi yang tėrdapat dalam parė.

Nah Ladies, cara ini mėmang tidak instan, namun lama-kelamaan kulit yang cerah bersinar tak cuma jadi impian. Semoga bermanfaat ya.

Sumbėr: https://info-dr-oz.blogspot.com

0 Response to "Kulit Wajah Lebih Cerah Berseri Dengan “Facial Wash Pare”, Wajah Bebas Jerawat, Kulit Putih dan Mulus, Begini Caranya..!!"

Posting Komentar