Menakjubkan! Sembuh dari Asam Urat Hanya Dengan Minum Air Putih, Beginilah Caranya!

Menakjubkan! Sembuh dari Asam Urat Hanya Dengan Minum Air Putih, Beginilah Caranya!


Asam urat siapa sih yang tidak mengenal penyakit ini.Penyakit yang di sebabkan oleh adanya penumpukan kadar purin dalam persendian sehingga sendi akan terasa sakit dan memar.Penyakit asam urat ini biasanya menyerang bagian jempol kaki tepatnya di persendiannya.
Nah siapa mengira kadar asam urat tinggi bisa kamu atasi dengan menggunakan air putih saja.Benarkah? ya betul sekali air putih dapat di gunakan untuk mengobati asam urat.Bagaimana caranya serta apa hubungannya asam urat dan air putih?
Nah untuk menjawab rasa penasaran anda saya akan jelaskan bagaimana bisa air putih untuk mengobati asam urat.Saat tubuhmu dehidrasi atau kekurangan cairan maka kadar asam urat pada tubuhmu akan meningkat serta kekentalan purin akan meningkat sehingga purin akan mengendap di persendian kita.
Terapi Air putih untuk mengobati asam urat
Nah dari skema manfaat air puth di atas kita bisa melihat dan memanfaatkan air putih untuk terapi pengobatan asam urat.Untuk cara terapi pengobatan asam urat dengan air putih seperti di bawah ini:

  • Minumlah air putih sesudah bangun tidur sebanayak 6 gelas atau 1,5 liter air.Kalau bisa airnya di rebus dulu setelah dingin disaring dengan kain penyaring agar benar benar bersih.
  • Sebisa mungki satu jam sebelum dan sesudah minum air putih tersebut tidak melakukan aktifitas makan atau minum apapun.Buat yang baru pertama melakukan terapi ini .Pasti akan timbul ras mual karena kaget.Untuk mengatasi hal ini kamu bisa minum 2 gelas setiap 2-3 menit sekali saat terapi minum air putih ini.
  • Saat melakukan terapi ini pasti kamu akan merasakan buang air kecil yang cukup sering.
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal ini jangan lupa baca doa lalu tiupkan pada air dalam gelas, sesuai keyakinan masing masing.
Lakukan rutin selama seminggu sehari 2 kali pagi setelah bangun,dan malam menjelang tidur.Dengan catatan jangan makaan terlalu berat sat sore hari.Lakukan 3-4 setelah and makan sore.Lakukan selama seminggu.Setelah di rasa kadar asam uirat kita sudah mulai berkurang anda bisa melakukan terapi ini sartu hari sekali yakni sesudah bangun tidur saja seperti dilansir dari steptohealth.com (8/9/2017).
Terapi air putih di atas juga sudah di teliti oleh Studi Keperawatan Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKes) Umitra Lampung dengan penjabaran hasil sebagai berikut:
Sebelum melakukan terapi nila kadar asam urat wanita dewasa yang mengidap asam urat mencapai 8.96 mg/dl setelah melakukan terapi di atas turun drastis hingga mencapai 6.46 mg/dl .Jadi sangat ampuh sekali untuk menurunkan kadar asam urat.
Dalam kedaaan normal atau masih di ambang batas normal kadar asam urat kita seperti gambar di atas.Sekian semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.Serta dapat menambah wawasan anda terima kasih seobat Ucer.
Semua artikel Herbal pada situs Tips Bang Neo ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs Tips Bang Neo ini
Sumber:steptohealth

0 Response to "Menakjubkan! Sembuh dari Asam Urat Hanya Dengan Minum Air Putih, Beginilah Caranya!"

Posting Komentar