Shock! Pemuda Sehat “Tiba-tiba Meninggal” Dalam Tidur, Setelah Diperiksa, Ternyata Penyebabnya Adalah “Kebiasaannya Selama 18 Tahun” Ini!

Shock! Pemuda Sehat “Tiba-tiba Meninggal” Dalam Tidur, Setelah Diperiksa, Ternyata Penyebabnya Adalah “Kebiasaannya Selama 18 Tahun” Ini!


Jam 2 subuh, terdengar bunyi sirene ambulans ngebut di jalan menuju rumah sakit. Di luar ruangan terdapat beberapa sanak keluarga yang menunggu dengan gemetar dan gugup, sedangkan di dalam ruang UGD, terbaring seorang pria berusia 31 tahun.



Ketika diantar ke rumah sakit, kondisinya sudah kritis, pupil matanya yang satu besar yang satu kecil, nafasnya sudah tidak beraturan, sebentar cepat sebentar lambat, sebentar kuat sebentar lemah.

Setelah diperiksa, ternyata salah satu pembuluh darah di jantungnya sudah terbentuk trombosis (pembekuan darah), salurannya sudah tersumbat sekitar 99%. Dokter langsung melakukan pertolongan darurat, mengontrol tekanan darahnya, membantu dengan alat pernafasan sampai-sampai dilakukan CPR.

Tapi naasnya 2 jam kemudian, pria itu tetap berpulang…

Ketika dokter mengumumkan pada pihak keluarga, mereka tak bisa percaya! Mereka menerobos ke dalam ruangan dan mengguncang-guncang tubuhnya supaya ia sadarkan diri, namun sudah jelas itu tidak ada gunanya.

Ketika emosi keluarga mulai stabil, dokter pun bertanya pada orang tua dari pemuda itu apa yang sebenarnya terjadi?

Orang tuanya pun bercerita bahwa semalam ia bermain game di kamarnya. Pas disuruh makan ia tidak keluar-keluar. Padahal sudah 30 tahun, gak kerja, kerjaannya main game. Sang ibu pun emosi dan sedikit memarahinya, mungkin perkataannya kurang sedap, tidak enak didengar, pemuda itu pun kembali ke kamar dan membanting pintu keras-keras.

Waktu itu keluarga tidak berpikir banyak. Palingan nanti sudah reda, sudah lapar, ia bisa keluar sendiri cari makan. Makanan ditinggalkan di atas meja dan keluarga pergi tidur.

Namun sekitar pukul 1 pagi, keluarga dibangunkan dengan jeritan minta tolong, “Tolong! Tolong!” sesudah itu dilanjutkan dengan suara barang pecah. Keluarga langsung bangun dan menerobos ke dalam kamar. Saat pintu dibuka, tercium bau rokok yang sangat pekat. Pemuda itu sudah berlutut di lantai, meringkuk, memegang bagian dadanya, wajahnya memerah dan penuh dengan keringat.

Keluarga pun segera menelepon ambulans, namun nyawanya tetap tak tertolong.

“Bau rokok? Dia punya kebiasaan merokok?”

Orang tuanya diam sejenak dan berkata, “Iya, sudah dari umur 13… Karena pengaruh temannya, belajar orang dewasa merokok. Kami sudah larang tapi masih tetap saja. Sehari ia bisa rokok lebih dari 2 bungkus. Waktu main game rokok, waktu

Sumber : Viral-suara 

0 Response to "Shock! Pemuda Sehat “Tiba-tiba Meninggal” Dalam Tidur, Setelah Diperiksa, Ternyata Penyebabnya Adalah “Kebiasaannya Selama 18 Tahun” Ini!"

Posting Komentar