Buat Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Hal Berikut Ini Ketika Sedang Haid! Rugi Jika Diabai kerana Masih Banyak Yang tidak tahu!!!

Buat Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Hal Berikut Ini Ketika Sedang Haid! Rugi Jika Diabai kerana Masih Banyak Yang tidak tahu!!!

Bagi sebagian wanita tetap tak sedikit yang belum mengenal apa saja yang butuh diperhatikan saat sedang haid, oleh sebabnya kaum Hawa wajib tak sedikit belajar, Belum lagi apabila itu berkenaan dengan kesucian dalam Islam , sebab ketika haid itu tak boleh beribadah dan wajib melunasi hutang-hutang sholatnya.

Dilanssir Kedaaikopi.org, Minggu (8/11/2015) ada hal-haal yang sewajibnyaa tak boleh diperbuaat oleh para wanitaa saat sedaang haid, dan itu bissa saja menyebabkaan kaanker, berikut ini penjelasannyaa. Kanker Rahim alias yang disebut kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% dikarenakan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik.

Rahim adalah tahap penting dalam sistem reproduksi wanita. Salah satu penyakit yang bisa menyerang organ ini adalah kanker rahim.

ASAL USUL KANKER DI RAHIM !!!

Jangan minum air es, air soda, dan kelapa saat haid, Riset membuktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, seusai 5-10 tahun bisa menyebabkan kista dan kanker rahim.

Jangan keramaas sebaab pori kepalaa sedang terbukaa pada saat haaid sebab bisa menyebabkaan sakit kepalaa (kena aangin kepala), sangaat berbahayaa efek ini bisaa dirasaakan saat mudaa dan saat tuaa naanti.

Jangan makan mentimun saat sedang haid sebab getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.

Selaain itu saat sedaang haaid, tubuh tak boleeh terbeentur, terjaatuh dan teerpukul oleh bendaa keras khususnyaa tahap peerut sebaab bisa menyebaabkan muntaah daraah, raahim bissa terlukaa.

Sebuah riset membuktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, seusai 5-10 tahun bisa menyebabkan Kista dan Kanker Rahim.

Share untuk berbagai wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita? di kurang lebihan anda) “. Jangan hingga Minum air Es, air soda, dan kelapa Waktu H4id. Jangan hingga keramas sebab pori kepala tengah terbuka pd saat h4id sebab bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala) demikian selesaiiko akibat ini bisa di rasakan waktu muda n saat tua.

Jangan hinggaa makan meentimun saat tengaah h4id sebaab getah yang ada paada meentimun bisa menyebabkaan h4id tersissa didindiing r4himm…Selaain itu saaat tengah h4iid Tubuh tak bissa teerbentur, terjatuh dan teerpukul oleh bendaa keras khususnyaa segi peerut sebab bissa mengakibatkaan muntaah d4raah, r4him bisa terluka Penelitiaan tunjukkaan, minum es saaat h4id bissa menyebabkaan darah h4id tersissa di dinding r4ahim, seussai 5-10 thn bissa menyebabkaan KIST4 & KaANKER Ra4H!M.

Tolong informaasi ini disebarkaan ke sebagian wanitaa baik istri, anak putrii kita, maaupun kawaan wanitaa, ini. perlihatkan bila kami perduli sama mereka…

Cintai wanitaMu. Indahnya Sharing… Jangan hingga putus dikamu ya… 1 x kiriman saja mungkin saja kamu telah menyelamatkan 1 orang wanita. semoga berguna untuk berbagai wanita.

Sumber : sumsel.tribunnews.com

0 Response to "Buat Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Hal Berikut Ini Ketika Sedang Haid! Rugi Jika Diabai kerana Masih Banyak Yang tidak tahu!!!"

Posting Komentar