Cara Membuat Kulit Tubuh Putih 1000% Work, Memutihkan Badan Memakai Susu Beruang, Ternyata Bisa Lho, Begini Caranya?!

Cara Membuat Kulit Tubuh Putih 1000% Work, Memutihkan Badan Memakai Susu Beruang, Ternyata Bisa Lho, Begini Caranya?!

Cewek-cewek Indonesia sebagian besar mendambakan kulit yang putih. Pengaruh dari media luar seperti Hollywood dan Kpop membuat cewek-cewek di Indonesia tidak puas dengan kulit mereka.

Mereka menggunakan segala cara untuk mendapatkan kulit putih tersebut.Misalnya suntik putih, memakai krim, masker, lulur dan lain sebagainya. Bahkan nggak jarang yang menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan kulit mulus impian.

Selain itu, banyak juga tips-tips sederhana yang banyak menyebar di internet. Jadi, para cewek-cewek yang suka irit dapat mempraktekkannya sendiri. Contohnya adalah dengan menggunakan susu beruang!

Emang bisa? Praktekin aja yuk!

Dilansir dari akun facebook Ika Rahayu ini dia step by step-nya.

Perut sabun Dove yang baru 1 batang utuh
Aduk dengan susu beruang sampai rata, 1 kaleng penuh
Masukkan putih telur 1 butir, lalu aduk sampai rata
Setelah semua tercamput rata, blender 1 menit sampai berbentuk pasta ( jika tidak diblender maka campuran tidak akan menyatu )
pindahkan ke wadah tertutup
oleskan ke bagian tubuh yang ingin di bleach, kaki, tangan, leher, kety dan slengki. Diamkan selama 20-30 menit sampai kering, lalu bilas dan keringkan.
Sisa bleach bisa disimpan di lemari es sampai 1 bulan, bukan di Frezer.

Note : Ramuan ini mencerahkan kulit bukan bulu. Khusus badan bukan wajah. Hasil maksimal pakai 2-3 kali seminggu, kalau sempat tiap hari juga ngga apa-apa.

Ini bukan iklan karna saya ga jualan susu atau sabun apalagi telor… 😂😂 Silahkan beli bahan di warung langganan anda 😁😅😅

sumber: tipsbangneo

0 Response to "Cara Membuat Kulit Tubuh Putih 1000% Work, Memutihkan Badan Memakai Susu Beruang, Ternyata Bisa Lho, Begini Caranya?!"

Posting Komentar