“Ramuan Ajaib” Ini Sembuhkan Flu dan Batuk dalam Sehari! Begini Cara nya…

“Ramuan Ajaib” Ini Sembuhkan Flu dan Batuk dalam Sehari! Begini Cara nya…

Setiap orang tentu pernah terserang batuk, pilek, atau influenza. Tiga jenis penyakit ini sering dialami oleh banyak orang. Meski terlihat tak berbahaya, namun penyakit ini tak bisa dianggap remeh karena membuat tubuh tak berdaya. Terkena batuk, pilek, dan influenza akan mengganggu semua kegiatan Anda.

Namun sebelum minum obat yang bisa dibeli di toko-toko kelontong, sebaiknya coba ramuan alami yang bisa dibuat sendiri di rumah. Berikut adalah resep untuk membuat ramuan alami penyembuh batuk, pilek, dan flu .

Bahan-bahan:

Sereh
Jahe
Kunyit
Cara pembuatan:

Di rebus
Setelah di saring
Sajikan bersama perasan jeruk nipis plus madu.
Yummiee..Obat yang enaak . Jahe memberikan pertolongan untuk kesehatan pencernaan. Menambahkan jahe pada resep ini membantu melegakan perut.

Ps : saat merebus makanan usahakan agar air nya mendidih sampe bergolak2 terlebih dahulu. Setelah seperti itu. Kecilkan api. Lalu masukan bahan yang mau kita rebus.
Supaya kandungan yang kurang baik dalam air menguap dulu. Tidak menempel di makanan.

Semoga bermanfaat😊

(Disclaimer:Sebelum Mencobanya/mempraktekanya harus ada bimbingan dari orang yang mengerti dan ahli di bidangnya .silahkan dibaca dahulu dan dipahami jadikan dulu sebagai pengetahuan, sekiranya bermanfaat sebarkan dan sekiranya masih ragu cukup jadi pengetahuan buat kita sendiri.karena tidak semuanya cocok dengan keinginan kita.semua artikel bersumber dari berita online, kami tidak bertanggung jawab apabila ada sesuatu yang terjadi).

Sumber: tipsbangneo 

0 Response to "“Ramuan Ajaib” Ini Sembuhkan Flu dan Batuk dalam Sehari! Begini Cara nya…"

Posting Komentar