SEMPURNA … Begini Cara Memerahkan Bibir Hitam Perokok dengan Cepat dan Alami..

SEMPURNA … Begini Cara Memerahkan Bibir Hitam Perokok dengan Cepat dan Alami.. 


Penampilan yang cantik dan menarik adalah keinginan setiap wanita, dengan memiliki kulit lembut dan cerah bersinar kemudian ditambah dengan bibir merah yang meronakan menjadikan seorang wanita terlihat cantik sempurna. Untuk mewujudkan hal itu tentu bukan sebuah hal yang instan. Dalam menjaga kulit Anda tetap halus, putih bersinar dan lembut, banyak perjuangan Anda lakukan. Baik menggunakan cara yang alami ataupun cara cepat, semua itu membutuhkan sebuah perjuangan.

Dalam hal ini adalah memerahkan bibir, tidak semua orang terlahir dengan warna bibir yang merah. Ada juga karena kebiasaan buruk, membuat warna bibir menjadi terlihat hitam. Meskipun demikian, ada beberapa cara alami memerahkan bibir hitam baik untuk sementara ataupun permanen yang bisa anda lakukan.

Memiliki bibir merah yang permanen tentu akan membuat anda terlihat cantik setiap waktu, tanpa harus mengoleskan lipstik pada bibir anda setiap saat. Untuk dapat memiliki bibir merah yang permanen, anda dapat melakukan beberapa

cara alami memerahkan bibir hitam berikut ini:

Jeruk Nipis

Cara alami memerahkan bibir hitam secara permanen yang pertama dapat Anda lakukan dengan menggunakan jeruk nipis. Sudah bukan hal yang asing lagi mengenai khasiat jeruk nipis untuk kesehatan dan juga kecantikan. Demikian juga dalam memerahkan bibir hitam, jeruk nipis dapat anda percaya untuk melakukannya. Cukup campurkan perasan jeruk nipis dengan air panas kemudian oleskan pada bibir anda setiap kali hendak tidur. Lakukan langkah ini setiap hari hingga anda mendapatkan warna bibir yang anda inginkan.

Madu

Selain jeruk nipis, anda dapat menggunakan madu untuk memerahkan bibir hitam. Madu dapat membantu meremajakan sel kulit bibir Anda. Sehingga bibir anda akan kembali merah merona.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah satu di antara bahan herbal yang dapat membantu meningkatkan kecantikan. Satu di antaranya adalah untuk memerahkan bibir yang hitam. Minyak zaitun berfungsi sebagai scrubing yang berfungsi untuk meremajakan sel pada bibir. Demikian adalah beberapa cara alami memerahkan bibir hitam secara permanen. Selain cara-cara tersebut, Anda dapat melakukan cara lain yang lebih cepat untuk memerahkan bibir hitam.

Gliserin

Gliserin adalah salah satu bahan kimia yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan, demikian pula dalam memerahkan bibir hitam. Anda dapat memijat bibir anda dan mengoleskan gliserin sebelum tidur untuk membantu membuat bibir anda terlihat lebih merah merona. Kedua cara di atas lebih cepat membuat bibir Anda terlihat lebih merah, namun bukan cara yang direkomendasikan untuk dilakukan.

Pada intinya, menggunakan cara yang alami adalah yang paling aman dan baik. Meskipun membutuhkan waktu yang lebih lama, namun hasilnya akan lebih sehat dan natural.

sumber: foodandhealth

0 Response to "SEMPURNA … Begini Cara Memerahkan Bibir Hitam Perokok dengan Cepat dan Alami.. "

Posting Komentar