Kurang Pede Dengan Kulit Gelap? Yuk, Bikin Sendiri “Lotion Pemutih” di Rumah “Pakai Kelly”, Kulit Kamu Akan Putih Mulus Dalam Waktu Singkar!

Kurang Pede Dengan Kulit Gelap? Yuk, Bikin Sendiri “Lotion Pemutih” di Rumah “Pakai Kelly”, Kulit Kamu Akan Putih Mulus Dalam Waktu Singkar!

Ladies, kulit putih bersih memang menjadi impian setiap wanita ya, terutama wanita Indonesia. Tidak jarang banyak wanita yang rela merogoh kocek dalam untuk melakukan perawatan di klinik-klinik kecantikan, seperti suntik putih dan bleaching. Padahal ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan kulit putih bersih, murah lagi! Kalian bisa bikin losion pemutih sendiri di rumah, dari kelly pearl cream. Penasaran gimana caranya? Yuk simak!

Bahan:

1 botol Body lotion merk apa saja (di dalam artikel ini menggunakan vaseline)
1 wadah nivea cream
2 wadah viva skin food
1 wadah kelly pearl cream
1 sendok makan minyak zaitun
Caranya:

Campurkan semua bahan dalam panci stainless, lalu panaskan hingga kelly meleleh dan menyatu dengan krim lainnya. Kemudian aduk dan dinginkan. Masukan losion ke dalam wadah.

Oleskan losion 3 kali sehari, setiap hari. Hasil akan terlihat setelah 1 bulan pemakaian. Kalian juga bisa bandingkan kulit kalian sebelum dan sesudah menggunakan lotion. Pasti terlihat lebih putih.





Tertarik? Selamat mencoba!

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber: youtube

0 Response to "Kurang Pede Dengan Kulit Gelap? Yuk, Bikin Sendiri “Lotion Pemutih” di Rumah “Pakai Kelly”, Kulit Kamu Akan Putih Mulus Dalam Waktu Singkar!"

Posting Komentar