HEBOH !! Ketika Banyak Suami Menambah Istri dan Selingkuh, Pria Ini Justru Lebih Rela Abiskan Tenaga dan Uangnya Untuk Percantik Istrinya…

HEBOH !! Ketika Banyak Suami Menambah Istri dan Selingkuh, Pria Ini Justru Lebih Rela Abiskan Tenaga dan Uangnya Untuk Percantik Istrinya…


Lelaki mana yang tak ingin memiliki istri cantik dan memiliki tubuh Ideal sepertinya semua mau ya. Lelaki bernama Philip Craft (47), bahkan ‘memermak’ istrinya.Philip Craft adalah dokter bedah plastik yang tinggal di Miami, Amerika Serikat. Philip adalah pria yang sangat beruntung dan bener-benar memanfaatkan profesinya sebaik mungkin. Bagaimana tidak? ia merubah penampilan istri yang telah dinikahinya selama 21 tahun. Bak pesulap handal, istrinya dirubah dengan hasil yang membuat orang tercengang.

Pria Ini sepertinya telah menjadikan sang istri sebagai model untuk memamerkan hasil karyanya. Istrinya, Anna, telah berusia 43 tahun. Awalnya, Anna selalu menolak dioperasi oleh sang suami karena merasa belum siap. Namun keputusannya tersebut akhirnya berubah setelah ia melahirkan dua anaknya.

Istrinya akhirnya menyetujui atas permintaan sang suami. Operasi plastik akhirnya benar-benar dilaksanakan. Dalam operasi tersebut Philip mengubah bentuk payudara Anna, Philip juga melakukan sedot lemat, serta melakukan pembentukan pinggang dan pembentukan perut. Tak tanggung-tanggung, Sampai-sampai Philip melakukan botox serta memfiller bagian bibir serta pipi istrinya.
“Saya melakukan sedot lemak di pinggang Anna, dan mengkontur pinggangnya untuk membuatnya lebih dalam. Sekarang ketika Anna memakai bikini kecilnya, semua orang berhenti untuk melihat lekuk tubuhnya,” ungkap Philip seperti yang dikutip dari Viral4real.com. Anna mengatakan bahwa sang suami memang memiliki hobi mendesain ulang sesuatu.“Philip suka mendesain ulang mobil sportnya, furnitur rumah, dan tentunya diriku,” kata Anna.
“Setelah memiliki dua anak, saya memutuskan untuk membiarkan dia menyempurnakan saya,” tambah wanita berambut panjang itu. Cek hasil karya Philip dibawah ini.Uniknya, Philip selalu berkata kepada pasiennya, jika mereka ingin melihat hasil karyanya maka dia akan menyuruh sang pasien untuk melihat istrinya. Menurut Philip, penampilan Anna setelah melakukan operasi plastik merupakan penampilan yang sempurna.
“Setelah operasi aku pikir Anna terlihat lebih cantik dari pada saat aku bertemu dengannya ketika usia 22 tahun,” ujar dokter bedah plastik ini.Philip dan Anna bertemu pertama kali pada tahun 1995. Dia mengaku jatuh cinta pada Anna sejak pada pandangan pertama. Philip mendukung Anna melakukan diet sehat agar tubuh seksi setelah operasi plastik itu tetap terjaga.

Sumber : http://tipsbangneo.com

0 Response to "HEBOH !! Ketika Banyak Suami Menambah Istri dan Selingkuh, Pria Ini Justru Lebih Rela Abiskan Tenaga dan Uangnya Untuk Percantik Istrinya…"

Posting Komentar