WOW..AJAIB!! Pengidap Asam Urat Wajib Coba! Asam Urat Bisa Sembuh Hanya Dengan Biaya Gak Sampe 20rb Rupiah! Begini Cara nya..

WOW..AJAIB!! Pengidap Asam Urat Wajib Coba! Asam Urat Bisa Sembuh Hanya Dengan Biaya Gak Sampe 20rb Rupiah! Begini Cara nya..


Seperti yang kita ketahui, buah pepaya bisa kita jadikan sebagai alternatif penyembuhan penyakit asam urat (gout). Asam urat merupakan jenis penyakit yang saat ini banyak diderita oleh masyarakat. Pada kasus seperti ini, pengobatan tentu sangat penting untuk dilakukan sedini mungkin.
Hal tersebut bertujuan untuk menghindari berbagai komplikasi asam urat yang cukup mematikan. Kini, ada banyak obat yang sengaja diracik untuk mengobati penyakit asam urat, baik berupa obat kimia ataupun obat herbal.
Cara Mengobati Asam Urat dengan Buah Pepaya
Pepaya atau yang sering disebut dengan gedang oleh masyarakat sunda merupakan buah dengan rasa manis dan biji hitam kecil. Jika belum matang, kulit buah ini berwarna hijau dan jika sudah matang kulitnya berwarna kekuningan.
Pepaya sudah cukup populer dikenal sebagai buah yang kaya akan manfaat. Di mana salah satu manfaatnya bisa mengobati penyakit asam urat. Lantaran pepaya memiliki kandungan zat yang bersifat antiinflamasi atau antiradang. Adanya sifat tersebut menjadikan buah pepaya ini bisa mencegah peradangan akibat asam urat. Bagaimana cara kristal asam urat luruh dengan buah pepaya? Berikut cara membuat obat asam urat buah pepaya
Tips membuat ramuan obat asam urat dari buah pepaya
Bahan-bahan :
  • Siapkan setengah buah pepaya muda,
  • Bubuk teh,
  • Dan buah kelapa muda.
Cara mengolah :
  1. Langkah pertama, bersihkan buah pepaya dari biji-bijinya, jangan buang kulit buahnya,
  2. Iris buah pepaya menjadi potongan-potongan kecil kemudian masukan ke dalam wadah,
  3. Lalu rebuslah air sekitar 800ml sampai mendidih,
  4. Kecilkan api kompor setelah mendidih dan masukkan buah pepaya yang sudah di iris-iris tadi,
  5. Rebus selama kurang lebih 3 menit,
  6. Tambahkan 1 sdm bubuk teh,
  7. Biarkan selama 30 menit lalu saring airnya,
  8. Terakhir campurkan ramuan dengan air kelapa muda yang sudah disiapkan.
  9. Usahakan ramuan buah pepaya yang Anda buat di atas dihabiskan dalam satu hari. Jangan Anda masukkan ke dalam kulkas atau lemari pendingin.
Ingat, buah pepaya tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil, terutama saat awal kehamilan. Karena, buah pepaya memiliki efek menggugurkan kandungan yang bisa melemahkan membran penting yang memengaruhi kelangsungan hidup janin.
Peralatan masak juga harus Anda perhatikan. Ada baiknya gunakan alat masak yang terbuat dari tanah seperti periuk. Ini sangat dianjurkan guna menjaga kandungan obat pada buah pepaya. Jika Anda menggunakan peralatan dari almunium dikhawatirkan akan terjadi reaksi kimia yang mampu menghasilkan zat kimia dari logam yang dipanaskan, hal ini bisa merugikan tubuh kita.

Sumber : tipsbangneo

0 Response to "WOW..AJAIB!! Pengidap Asam Urat Wajib Coba! Asam Urat Bisa Sembuh Hanya Dengan Biaya Gak Sampe 20rb Rupiah! Begini Cara nya.."

Posting Komentar