WOW Wajib Baca !! Daun Sirsak Mampu Singkirkan 5 Penyakit Ini, Lebih Baik daripada Kemoterapi, Begini Cara Olahnya!

WOW Wajib Baca !! Daun Sirsak Mampu Singkirkan 5 Penyakit Ini, Lebih Baik daripada Kemoterapi, Begini Cara Olahnya!

Daun sirsak adalah bagian yang paling menguntungkan dari pohon ini karena mengandung mengandung senyawa acetoginin yaitu bulatacin, asimisin, dan squamosin. Selain itu protein, kalsium, fruktosa, lemak, vitamin A dan B dan sejenisnya juga terkandung di dalamnya.
Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh The National Cancer Institute telah membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif dapat menyerang dan menghancurkan sel kanker.
Daun sirsak bisa menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat dan efektif daripada kemoterapi yang berakibat pada beberapa efek samping dan juga mahal.
Penelitian telah membuktikan bahwa sirsak memiliki kandungan aktif yang 10 ribu kali lebih kuat daripada kemoterapi dalam melawan sel kanker. Daun sirsak dapat mengobati berbagai jenis kanker termasuk kanker prostat, paru-paru, dan payudara.
Rebus 10 daun sirsak dalam 3 gelas air sampai hanya tersisa sekitar satu cangkir air, saring, dan dinginkan. Minumlah ramuan ini setiap pagi selama 3-4 minggu untuk mengetahui perbaikan kondisi.
2. Pengobatan Asam Urat
Mengonsumsi daun sirsak bisa sangat membantu dalam mengobati asam urat.
Ambil 6 sampai 10 daun sirsak yang sudah tua tapi tetap hijau dan bersihkan. Rebus daunnya dalam 2 gelas air dan biarkan mendidih sampai tersisa satu cangkir air. Ramuan ini harus diminum dua kali sehari yaitu pagi dan sore hari untuk manfaat maksimal.
3. Pengobatan Nyeri Punggung
Menggunakan obat kimia untuk sakit punggung bisa menimbulkan efek samping. Daun sirsak adalah obat herbal yang efektif untuk mengobati sakit punggung tanpa efek negatif.
Anda bisa merebus 20 helai daun sirsak dalam 5 gelas air sampai hanya 3 gelas air yang tersisa. Minum ¾ cangkir ramuan ini sekali dalam sehari untuk mengobatinya.
4. Pengobatan Eksim dan Rematik
Penyakit rematik umumnya dirasakan pada orang lanjut usia, menyebabkan rasa sakit yang hebat. Daun sirsak adalah pengobatan alami untuk nyeri artritis.
Haluskan daun sirsak dan oleskan pada area tubuh yang sakit, lakukan secara teratur dua kali sehari.
5. Pengobatan Diabetes
Batas kadar gula normal berkisar antara 70 mg sampai 120 mg. Nutrisi pada daun sirsak diyakini dapat menstabilkan kadar gula darah dalam kisaran normal.
Selain itu, ekstrak daun sirsak dapat digunakan sebagai salah satu solusi diabetes alami.
Sumber : tipsbangneo

0 Response to "WOW Wajib Baca !! Daun Sirsak Mampu Singkirkan 5 Penyakit Ini, Lebih Baik daripada Kemoterapi, Begini Cara Olahnya!"

Posting Komentar