WOW Nyalinya Segede Gaban…Super Nekat Curi Sepeda di Asrama TNI. Begini Nasibnya Sekarang.

WOW Nyalinya Segede Gaban…Super Nekat Curi Sepeda di Asrama TNI. Begini Nasibnya Sekarang.


SL (24), pelaku pencurian sepeda nyaris tewas diamuk massa. Bersama salah seorang rekannya, pemuda tersebut mencuri di sebuah rumah di dalam Asrama TNI Lompobattang Makassar. (Sumber Foto Cover: detik.com)
Beruntung nyawa pelaku terselamatkan oleh anggota dari Koramil 05 Mariso, yang langsung datang ke lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi terjadinya aksi main hakim oleh warga.
“Begitu dapat informasi, kami langsung menuju ke lokasi. Di sana pemuda ini sudah tergeletak tidak berdaya, lalu kami amankan dari amukan massa,” ujar anggota Koramil 05 Serda Sahar, pada Minggu (31/12/2017).
Curi Sepeda di Asrama TNI, Pemuda ini Nyaris Tewas Diamuk MassFoto: Dok. Istimewa

Selain menghajar pelaku secara membabi buta, warga sekitar yang emosi dengan tindakan pemuda tersebut, juga merusak motor yang dikendarai oleh SL dan rekannya yang berhasil kabur dari TKP, berinisial FE (23).
Sementara itu, pelaku sebelumnya diketahui nekat melakukan aksi pencurian sebuah sepeda yang terparkir di sebuah rumah, di Asrama Tentara Lompobattang, di Jalan Rajawali, Makassar.
“Dari informasi warga mereka berdua dalam beraksi. Saat mencuri sepeda, mereka tertangkap basah oleh warga sekitar. Seorang temannya berhasil lolos, sementara dia terjatuh usai menabrak seorang warga dengan sepeda motornya, hingga akhirnya dimassa di TKP,” kata Sahar.
Lanjut Sahar, setelah emosi warga dapat dikendalikan, anggota koramil 05 Mariso kemudian menghubungi Pihak Polsek Mariso, untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis.
“Anggota Polsek Mariso membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara, karena kondisinya perlu perawatan tindakan medis karena menderita luka di bagian kepala dan luka sobek di leher sebelah kananya,” tuturnya.
Sepasang Kekasih Curi Sepeda Motor di Asrama TNI
Kejadian serupa juga pernah terjadi pada bulan Januari 2017 silam. Gara-gara sudah dipengaruhi shabu, sepasang kekasih nekat mencuri sepeda motor di Asrama TNI, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan, Rabu (25/1).
“Sepasang kekasih bernama Arif,26 dan Puput,30. Keduanya, sempat diamuk warga karena diduga sudah berulang kali mencuri,” kata Sitepu, korban.
Dijelaskannya, awalnya, pelaku ini hendak mencuri sepeda motor Yamaha Mio Soul yang terparkir di halaman rumah. Namun, sebelum kedua pelaku kabur, anak korban yang sedang menyapu halaman berteriak.
Warga yang mendengar jeritan itu langsung berdatangan ke lokasi dan menghajar kedua pelaku. Beruntung, sebelum eksekusi lebih jauh, sejumlah tentara datang dan mengamankan kedua pelaku.
“Kedua tersangka telah diserahkan ke Polsek Sunggal untuk ditindak lanjuti. Mereka mengaku nekat mencuri karena sudah pakai sabu,”kata Mayor P Sianipar, komandan komplek
Sumber: detik.com | poskotanews

0 Response to "WOW Nyalinya Segede Gaban…Super Nekat Curi Sepeda di Asrama TNI. Begini Nasibnya Sekarang."

Posting Komentar