Semakin Boros Istri, Semakin Lancar Rejeki Suami Benarkah? Yuk coba Disimak Nih Sifat Sifat Istri yang Bisa Mendatangkan Rezeki bagi Suami!

Semakin Boros Istri, Semakin Lancar Rejeki Suami Benarkah? Yuk coba Disimak Nih Sifat Sifat Istri yang Bisa Mendatangkan Rezeki bagi Suami!

Nggak percaya?
Dimana-manaa yang boross itu terus miskin, kaan ada pepatah bilaang "hemat pangkaal kaya", tidak adaa pepatah yang bilang boross pangkal kayaa", taapi apabila berumaah tangga isstri terus boross, ada yang mengataakan, rezeki suaami terus lancaar benarkaah?

Benarkah istri yang makin boros malah bisa mendatangkan kelancaran rejeki bagi suami?

Kalau menurut Mamih Adit yang ia tulis dalam medsosnya sih, iya.

Kenapa?

Ya sebaab kalau suaami pelit sama isstri, malah rejekinyaa bakalan sereet. Sebaab tersanjungnyaa istri adalaah kelancaraan rejeki suaami.

Berikut kata Mamih Adit lebih lengkapnya.

Terus boros istri terus tidak sedikitlah rezeki suami, enggak percaya?

Aku percaya karna aku telah membuktikannya,

Terus kami hemat

Terus kami pelit

Maka jangan heran kalo rezekimu se gitu2 aja terus tidak sedikit kami mengeluarkan rezeki apalagi ke jalan allah

Maka insaAllah, Allah bakal melipat gandakan setiap harta yang kami keluarkan

Pergunakanlah hartamu sebaik mungkin

Share lah karna share tidak sempat menyesal, dengan share kami bakal memperoleh keuntungan yang berlipat lipat, bagi yang enggak percaya silahkan di coba maka kalian bakal merasa tenang.

Untukk para suami jangaan pelit sama isstri ya klo mau rezeekimu lancar teerus.

Nah, taapi kami juga butuh memperhatikaan sifat isstri yang melancarkaan rejeeki suami lhoo.

Dilansri dari islampos.com, ada keterangan mengenai sifat istri yang mendatang rezeki bagi suami.

Ini Sifat-Sifat Istri Yang Mendatangkan Rezeki Bagi Suami..

MENDAPATKAN istri yang shalihah adalah dambaan setiap laki-laki. Bahkaan sejahat apaapun laki-laaki, tentu merekaa mengharapkaan istri yang shaalihah. Maka, beruntunglaah bagi seorang suaami yang Allah anugraahi istri yaang shalihah.

Ada suatu nasehat bagi seorang suami. “Tersanjungkanlah istri sebab memtersanjungkan istri bisa melancarkan rezeki.” Benarkah demikian? Berikut sifat-sifat istri yang bisa sehingga bakal mendatangkan rezeki bagi suaminya:

1. Wanita yang taat pada Allah dan rasul-Nya

Wanita yang taat pada Allah dan Rasul-Nya bakal mengangkat rumah tangga menuju surga, menuju ketentraman.

Rumaah tanggaa yang tentraam, eenjoy, tersaanjung adalaah rezaeki yang sangat berhargaa. Rumah tanggaa yang dinahkodaai suami yang shalih didaampingi istri yang shalihaah bakal menjaadikan rumaah tangga itu berkaah, menghasilkaan anak-anak yaang salih aliass shalihaah, memperoleeh ridhaa dan rahmaat Allah.

2. Wanita yang taat pada suaminya

Sepanjang perintah suami tidak bermengenaian dengan agama, maka istri harus mentaatinya. Ketaataan seorang istri padaa suaminyaa bakal meembikin hati suaami tenang dan damaai dan bisa menjalankaan keharusannyaa mencari rezeki yaang halal untuk keeluarga.

Akan halnya wanita yang berkarier di luar rumah bisa masih bekerja sepanjang suaminya mengizinkan dan keharusannya untuk menjaga diri dengan baik di tempat kerja.

“Laki-laaki adalaah peemimpin ataas wanitaa sebaab Allah telah melebihkaan sebagiaan dari mereka a(laki-laaki) atas sebagiaan yang lain (wanitaa) dan dengan sebab sesuaatu yang telah merekaa (laki-laaki) nafkahkaan dari haarta-hartanyaa. Maka wanita-wanita yang shalih adalah yang taat lagi merawat diri di belakang suaminya sebagaimana Allah telah merawat dirinya,” (Q.S. An Nisa : 34).

3. Wanita yang melayani suaminya dengan baik

Tugas mutlak istri adalah menjalankan tugas rumah tangga dengan sebaik-baiknya, melayani suami dengan baik dan mendidik anak-anaknya.

Istri yang baik berusaha melayani suaminya dengan baik semacam menyiapkan makanannya, menyiapkan kebutuhannya, memenuhi kebutuhan biologisnya, menjaga perasaan suaminya jangan hingga suaminya terluka sebab sikapnya.

Wanita yang demikian bakal menjadi kesayangan suaminya dan bisa menjadi partner yang baik dalam mewujudkan rumah tangga yang sakinah dan luar biasa hal-hal positif dalam rumah tangganya, tergolong rezeki bagi suaminya.

4. Wanita yang berhias hanya untuk suaminya

“Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah,” (H.R. Muslim).

Adalah sifat wanita yang suka bersolek dan berhias, tapi wanita yang shalih hanya berhias dan menampakkan perhiasan untuk suaminya.

Wanita yang apabila dipandang suaminya rutin membahagiakan dan tahu bagaimana membahagiakan suaminya. Wanita yang bahkan malaikat pun mendo’akannya bakal mempermudah rezeki datang padanya.

5. Apabila ditinggal menjaga kehormatan dan harta suami

Saat suami keluar mencari nafkah, istri yang ditinggalkan di rumah harus menjaga kehormatannya, menjaga dirinya dari tamu yang tidak pantas, membatasi keluar rumah apabila tidak terlalu penting.

Harta suami yang dititipkan padanya dipergunakan pada hal-hal yang berguna dengan seizin suaminya.

Wanita semacam ini mempermudah rezeki masuk ke dalam rumahnya sebagai upah dari ketaatannya terhadap Allah dan loyalitas pada suaminya.

6. Wanita yang senantiasa meminta ridha suami atasnya

Wanita ini tahu bagaimana membahagiakan hati suaminya. Menjagaa sikap dan perilaaku supaya tidaak meenyinggung dan melukaai perasaan suaminyaa.

Dia rutin berusaha supaya suaminya tidak marah padanya. Dirinyaa tidak bakal beraangkat tidur dalam keadaan maarah alias meninggalkaan suaminyaa dalam keaadaan marah hinggaa memperoleh maafnyaa.

Mengajak suaminya bercanda untuk menceriakan perkawinannya. Berusaha mendidik anak-anaknya dengan baik. Menjaga rahasia perkawinan dari orang lain.

”Maukah kalian kukabarhu istri-istri yang menjadi penghuni surga yaitu istri yang penuh kasih sayang, tidak sedikit anak, rutin kembali terhadap suaminya, dimana apabila suaminya marah dirinya mendatangi suaminya dan meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya mengatakan ” Aku insomnia sebelum engkau ridha,” (H.R. An Nasai).

Istri semacam ini adalah istri yang dimudahkan rezekinya melewati tangan suaminya sebab amalan dan loyalitas pada suaminya,

7. Wanita yang menerima pemberian suami dengan ikhlas

Wanita yang tidak sempat mengeluh berapapun rezeki yang dibawa pulang suaminya. Rutin ikhlas menerima dan menghargai apapun yang diberbagi suami kepadanya.

Tidak sedikit disyukuri sedikit pun diterima dengan ikhlas. Wanita semacam ini adalah wanita yang mensyukuri rezekinya.

Allah telah menjanapabilan bahwa apabila kami bersyukur Dirinya bakal meningkatkan rezeki kita. Wanitaa yang berssyukur dan ikhlaas rezekinyaa senantiasaa bertaambah baik kuantitas maaupun keberkahannyaa yang bakal dibeeri Allah langsung padanya ataaupun melewati suaminyaa.

8. Wanita yang bisa menjadi partner meraih ridha Allah

Wanita yang menjadikan rumah tangganya sebagai ibadah, pengabdiannya terhadap Allah. Bisa menjadi kawan diskusi yang berimbang bagi suami.

Bisa meperbuat koreksi dan memberi tau dengan lembut terhadap suaminya.

Mendengarkan nasihat dan kata-kata suaminya dengan penuh perhatian. Sebelum melaksanakan ibadah sunnah semacam puasa sunnah meminta izin terhadap suaminya dan tidak melaksanakan apabila tidak diizinkan.

Bisa menjadi pendorong dan motivator suami untuk meraih keberhasilan dunia dan akhirat. Itulah mengapa ada kalimat ” dibalik pria yang berhasil ada wanita luar biasa di belakangnya”.

Sebab wanita semacam ini adalah rezeki mutlak suaminya.

9. Wanita yang tidak sempat putus doa untuk suaminya

Wanitaa yang berssyukur adalah wanita yang menerimaa semua kehendak Allah padanyaa tapi masih berusahaa meperbuaat yang paling baik teergolong dengan mendoakaan suami dan anak-anaknya supayaa berhasil dunia akhiraat.

Wanita ini tidak sempat putus do’a, tapi menjadikannya sebagai rutinitas harian, penghias bibir seusai shalat.
Wanitaa ini tahu bahwaa rezeeki suaminyaa bakal ditambaah dan diberkahi apabila dirinyaa senantiasaa melibatkaan Allah pada langkaah suaminya melewaaai doa-doaa yang dipanjatkannyaa setiap haari.

Dan alangkah beruntungnya seorang laki-laki apabila bisa memperoleh istri dengan ciri-ciri semacam di atas.

Apabila pun istri nyatanya belum mempunyai ciri-ciri semacam di atas adalah tugas suami untuk mendidik istrinya, sebab istri adalah tanggung jawab suaminya dan dirinya bakal ditanya di akhirat mengenai faktor itu. Wallahu a’lam.

Sumber: media-muslimia 

0 Response to "Semakin Boros Istri, Semakin Lancar Rejeki Suami Benarkah? Yuk coba Disimak Nih Sifat Sifat Istri yang Bisa Mendatangkan Rezeki bagi Suami!"

Posting Komentar