Ibu Wajib Baca! Jika Bayimu Menunjukkan “3 Tanda Ini”, Maka Segera Pisah Ranjang dengan Bayimu Sebelum Semuanya Terlambat!

Ibu Wajib Baca! Jika Bayimu Menunjukkan “3 Tanda Ini”, Maka Segera Pisah Ranjang dengan Bayimu Sebelum Semuanya Terlambat!

Seiring pertumbuhan anak, banyak orang tua akan memiliki kesadaran untuk memberi anak tempat tidur sendiri sedini mungkin, tapi ada juga yang tetap ingin seranjang bersama dengan anaknya.

Namun, bila anak kamu memiliki tiga kondisi seperti ini, maka kamu butuh segera pisah ranjang dengan anakmu sebelum semuanya terlambat.

1. Penakut

Jika anak kamu penakut, tidak berani bermain dengan anak lain, atau takut untuk melakukan apa-apa sendirian, maka mungkin kamu terlalu protektif dengan anakmu. Saat ini, kamu harus mempertimbangkan untuk pisah ranjang dengan anakmu. Biarkan anak merasakan rasanya tidur sendirian. Sebelum tidur, pastikan untuk berkomunikasi dengan bayi. Hal ini akan meningkatkan tingkat rasa percaya dirinya.

2. Mulai tertarik dengan tubuh wanita

Saat anak mencapai tahap tertentu, mereka akan punya rasa ingin tahu terhadap tubuh wanita. Saat ini, ibu dapat secara gampang menjelaskan beberapa perbedaan antara pria dan wanita. Membimbing mereka untuk tidur sendirian. Pujilah mereka keesokan harinya agar anak tidak takut untuk tidur sendirian lagi.

3. Butuh perhatian ekstra dari ibu

Ada beberapa anak yang sangat terikat dengan ibunya. Terutama ketika anak berusia sekitar 5 tahun. Mereka akan sangat menempel ibu mereka saat ibu lagi libur. Mungkin anak juga akan sengaja berperilaku sewenang-wenang di depan ini. Jika hal seperti ini terjadi, segera pisah ranjang dengan anakmu. Anakmu perlu belajar untuk tumbuh dewasa.

Semoga artikel ini bermanfaat yah sob, jangan lupa untuk SHARE dan LIKE artikel ini!

Sumber: Toutiao

0 Response to "Ibu Wajib Baca! Jika Bayimu Menunjukkan “3 Tanda Ini”, Maka Segera Pisah Ranjang dengan Bayimu Sebelum Semuanya Terlambat!"

Posting Komentar