Wahai Para Suami, Baca Ini! Gara-Gara Terlalu Asyik Bermain Game, Anak dan Istri Meninggal Dunia! Penyebabnya Ternyata sepele Banget Lho…

Wahai Para Suami, Baca Ini! Gara-Gara Terlalu Asyik Bermain Game, Anak dan Istri Meninggal Dunia! Penyebabnya Ternyata sepele Banget Lho…

Siapa yang bisa menyangkakan hal ini coba, hanya dikarenakan suami sangat sering bermain game di hp pribadinya, anak serta istrinya meninggal dunia! Seperti kisah yang terjadi pada pasangan ini.

Dilansir dari cintawanita, nama pasangan tersebut disamarkan, dan disebutkan sebagai Dika dan Anisa. Pasangan ini sudah menikah selama setahun lebih.

Anisa berusia 24 tahun, dan suaminya Dika berumur 22 tahun. Sejak berpacaran, Anisa memang sudah mengenal diri Dika sebagai orang yang suka bermain game di hp layaknya anak remaja yang masih SMA. Namun dirinya masih berharap dengan kehamilannya setidaknya membuat suaminya, Dika, sedikit menjadi lebih dewasa dan mulai memperhatikannya. Namun sayang, suaminya tak kunjung berubah.

Dika selalu bermain game di HP nya setiap kali pulang dari kantornya. Di masa kehamilannya pun, Anisa kerap bertengkar dengan Dika dikarenakan hal tersebut. Hingga suatu ketika, Dika pun akhirnya berjanji tak akan bermain game. Namun janjinya ternyata hanya omongan manis sesaat, karena keesokan harinya setelah Dika berjanji, dirinya malah bermain diam-diam di ruang tamu yang akhirnya diketahui Anisa. Anisa pun akhirnya menyerah dan angkat tangan atas tingkah laku suaminya dan berharap Dika berubah setelah anaknya lahir kelak, minimal mengurangi hobby buruknya tersebut.

Akhirnya kehamilan Anisa pun berusia 9 bulan, kelahiran si buah hati yang ditunggu pun sudah diambang pintu. Pada hari itu, Anisa merasakan sakit yang teramat sangat di perut dan pinggangnya dan meminta pertolongan Dika. Namun tak disangka, Dika malah memintanya menunggu 5 menit dikarenakan dirinya hampir memenangkan games yang sedang dia mainkan.

Anisa pun mengikuti kemauan suaminya. Namun 5 menit yang dikunjungkan pun menjadi 30 menit. Anisa meradang dan mencabut semua listrik di rumahnya dan memaksa Dika untuk segera mengantarkannya ke rumah sakit. Dika pun menurut dengan terpaksa dengan perasaan kesal. Setibanya di rumah sakit, Dika malah melanjutkan game yang dia mainkan, seolah-olah tak ada rasa pedulinya dengan kelahiran buah hatinya.

Akhirnya proses kelahiran buah hati merekapun berjalan lancar. Anisa melahirkan anak laki-laki yang sehat. Ibunya Dika pun datang, begitu senangnya beliau saat melihat cucu laki-lakinya sudah lahir dengan sehat.

Setelah melihat cucunya sebentar, ibunya Dika memutuskan untuk pulang ke rumah sesaat untuk memasakkan bubur untuk menantunya Anisa agar cepat pulih dari kondisinya pasca melahirkan. Namun siapa sangka, tak lama ibundanya Dika pulang, bayi laki-laki mungil mereka yang baru saja lahir seketika mengalami komplikasi di saluran pernafasannya. Saluran pernafasannya tersumbat dan mengakibatkan bayi mungil itu muntah hingga dirinya meninggal dunia!

Anisa yang mendengar kabar bayi mungilnya yang baru saja dilahirkannya meninggal, kaget bukan main dan langsung histeris. Akibat syoknya, Anisa pun pingsan dan mengalami pendarahan yang dahsyat.

Tim medis rumah sakitpun segera melakukan pertolongan, namun nyawa Anisa tak dapat diselamatkan. Dika syok bukan main, dirinya membuang HP yang selama ini dia mainkan ke lantai dan menangis histeris menyesali diri karena tak menjaga istri dan anaknya saat mereka membutuhkannya. Dika pun menyalahkan diri sendiri karena tak mampu menjadi kepala rumah tangga yang benar dan hanya bermain games terus.

sumber; www.storiesoflife.today

0 Response to "Wahai Para Suami, Baca Ini! Gara-Gara Terlalu Asyik Bermain Game, Anak dan Istri Meninggal Dunia! Penyebabnya Ternyata sepele Banget Lho…"

Posting Komentar